Senin, 09 Mei 2016

5 Tips Makeup Natural dan Fresh Ala Gigi Hadid


Dua tahun belakangan ini bisa dikatakan menjadi tahun yang membuat bangga Gigi Hadid. Ia telah melakukan banyak pencapaian tahun lalu seperti berjalan di panggung runway Victoria’s Secret, membintangi kampanye Versace dan menandatangi kontrak dengan salah satu brand kosmetik terbesar di dunia yakni Maybelline. Namanya kembali mencuri perhatian publik saat ia diketahui menjalin hubungan asmara dengan salah satu mantan vokalis grup One Direction, Zayn Malik.

Foto: copyright sociolla.comFoto: copyright sociolla.com
Berbicara soal penampilan, rasanya banyak wanita (dan mungkin juga pria) yang sepakat kalau Gigi hampir selalu terlihat memukau di atas runway, red carpet, maupun saat off duty.  Kompleksi wajah sang model tampak flawless, dan riasan yang dipakai pun biasanya masih tergolong natural dan terlihat fresh dan glowy. Apa saja yang bisa Anda juga coba untuk mendapatkan makeup seperti Gigi? Ayo simak tips dan rekomendasi produknya berikut ini!
1. AWALI DENGAN EKSFOLIASI
Wajah Gigi hadid bisa dikatakan lebih sering terlihat seperti tidak memakai makeup saat tertangkap paparazzi. Tapi, jangan salah. Wajahnya memang terlihat halus dan mulus. Kuncinya ada di rajin melakukan eksfoliasi wajah untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat wajah terlihat cerah. Pilih exfoliator lembut yang tidak mengiritasi kulit Anda seperti Nuxe Gentle Exfoliating Gel. Anda cukup menggunakannya seminggu sekali.

Foto: copyright sociolla.comFoto: copyright sociolla.com
NUXE Rose Petals Gentle Exfoliating Gel 75ml Rp 270.000
2. PILIH ILLUMINATING PRIMER DAN BB CREAM
Tampil dengan wajah bersinar di depan kamera didukung dengan illuminating primer yang mampu memberi efek “wajah berkilau dari dalam”. Gunakan primer seperti Shiseido Glow Enhancing Primer di seluruh permukaan kulit wajah. Lalu sesudahnya, pilih BB cream (atau foundation yang teksturnya cair). Tapi pilih yang hasil akhirnya natural ya. Jangan pilih yang memberi hasil matte atau powdery karena kita ingin menciptakan rias wajah yang terlihat segar “alami” dan dewy.

Foto: copyright sociolla.comFoto: copyright sociolla.com
Shiseido Glow Enhancing Primer Rp 425.000

Foto: copyright sociolla.comFoto: copyright sociolla.com
NYX BB Beauty Balm Rp 325.000
3. BEDAK TABUR UNTUK HASIL YANG NATURAL
Ingin kulit terlihat segar dan dewy seperti Gigi apakah masih perlu bedak? Tetap perlu! Jangan sampai kulit terlihat terlalu berminyak. We need the right amount of glow. Pilih bedak tabur atau translucent powder dan sapukan tipis-tipis di seluruh wajah untuk mengunci produk makeup yang sudah diaplikasikan sebelumnya.

Foto: copyright sociolla.comFoto: copyright sociolla.com
Ultima II The Nakeds Face Powder Rp 150.000
4. MASKARA UNTUK BULU MATA YANG BERVOLUME DAN LENTIK
Model yang satu ini terlihat tidak pernah lepas dari maskara. Rias mata boleh minimalis, tapi bulu matanya tetap lentik dan menawan! Jepit dulu bulu mata, lalu sapukan maskara secara merata untk bulu mata atas dan bawah Anda. Dijamin mata terlihat lebih besar dan “terbuka”.

Foto: copyright sociolla.comFoto: copyright sociolla.com
Laneige Infinite Volume Setting Mascara Rp 280.000
5. BERI KILAU DENGAN HIGHLIGHTER
Tahap akhir, aplikasikan highlighter pada wajah Anda. Kuncinya, sapukan tipis-tipis sampai Anda melihat kilau yang pas sesuai selera. Pilih fan brush atau kuas wajah yang ukurannya tidak terlalu besar seperti ini, dan sapukan highlighter di area tulang pipi, batang hidung, dan dagu.

Foto: copyright sociolla.comFoto: copyright sociolla.com
THE BALM Mary Lou Manizers Rp 415.000
Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar