Senin, 09 Mei 2016

“No Makeup” Makeup Look


 Dalam beberapa tahun terakhir, jenis riasan yang sederhana dan natural menjadi favorit banyak kaum wanita. Tampilan makeup yang seakan tidak menggunakan makeup ini memberikan kesan segar tanpa berlebihan. Hal ini tentunya cocok diaplikasikan pada saat-saat tertentu seperti first date. Namun untuk mendapatkan tampilan wajah seperti ini juga membutuhkan trik dan beberapa produk yang pas. Yuk, cek apa saja yang diperlukan untuk membuat tampilan "no makeup" makeup look ini.
  • Brow Powder

    Kunci tampilan natural namun tetap polished adalah dengan membentuk alis. Gambar alis dengan pensil alis lalu set dengan maskara alis untuk tampilan groomed yang natural. Aplikasikan secukupnya dan hindari bentuk alis yang terlalu tebal agar tetap tampak alami.
    Rekomendasi produk: Face Shop Drawing Eyebrow

    Copyright www.sociolla.comCopyright www.sociolla.com
    atau
    Canmake Coloring Eyebrow

    Copyright www.sociolla.comCopyright www.sociolla.com
  • Dewy Skin

    Tampilan kulit yang glowing memberi kesan kulit yang sehat. Gunakan Laneige BB Cushion yang menutupi warna kulit yang tidak merata pada wajah sekaligus memberikan kilau sehat.
  • Bulu Mata Lentik

    Selain alis, bulu mata adalah hal yang biasa digunakan menjadi fokus riasan saat mengaplikasikan riasan “no makeup” makeup look. Sesuaikan jenis bulu mata dengan bentuk mata Anda. Gunakan maskara untuk menyempurnakan tampilan “no makeup” makeup look.
    Rekomendasi produk: Menard New Jupier Longlash Mascara

    Copyright www.sociolla.comCopyright www.sociolla.com
  • Nude Lips

    Untuk membuat tampilan Anda lebih meyakinkan, poleskan nude lipstick yang sesuai dengan warna bibir Anda. Bingkai terlebih dahulu dengan menggambar garis bibir dengan pensil bibir kemudian padukan dengan lipstik nude agar warnanya menyatu. Tambah sedikit lip balm, and you’re ready to go.
    Rekomendasi produk: MAKEOVER Ultra Hi-matte Lipstick
  • Pipi Merona

    Tampilan pipi yang merona wajib diaplikasikan agar wajah tidak terkesan pucat. Anda pun terlihat lebih sehat dengan pipi yang merona. Gunakan perona pipi bertesktur krim agar lebih menyatu pada kulit dan menciptakan kesan natural.
    Rekomendasi produk: Emina Cheeklit Cream Blush
Nah, itulah beberapa makeup yang bisa membantu Anda tampil natural seolah tanpa makeup. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar