Senin, 09 Mei 2016

Tips Dandan Cantik dan Fresh Kurang dari 5 Menit


 Masih ngantuk banget, tapi harus punya waktu ekstra panjang untuk menata rambut dan berdandan. AH, itu kan dulu. Setelah tahu trik super simpel dari Seventeen.comagar kamu bisa bersiap dalam hitungan menit ini, pasti ritual pagi harimu tak akan sama lagi!

copyright Seventeen.com/Elizabeth Griffincopyright Seventeen.com/Elizabeth Griffin
  1. Pertama, rapikan rambut dulu. Basahi sedikit bagian rambut, lalu gunakan sisir sikat lembut yang juga sudah dibasahi. Sisir rambut dari bagian bawah dan bergerak perlahan hingga pangkal rambut. Tambahkan produk perawatan rambut jika diperlukan.
  2. Kamu bisa mengikat rambut menjadi satu ekor kuda, atau kamu juga bisa membaginya menjadi dua dulu sebelum diikat. caranya, bagi dua, atas dan bawah. Lalu ikat bagian bawah di bagian atas kepala, dan ikat setengah bagian atas di atas ikatan yang pertama. Bisa juga kamu gulung menjadi bun.
  3. Next, kita bergerak ke wajah. Aplikasikan concealer di bawah mata untuk menutupi lingkaran hitam, lalu ratakan menggunakan jari. Teknik ini akan membuat concealer lebih menempel pada kulit dan lebih cepat. Setelah itu, tambahkan powder foundation.
  4. Rapikan alis. Kamu bisa menggunakan gel alis atau pensil alis biasa.
  5. Sekilas saja, gunakan bronzer atau blush on untuk contouring dan membuat wajah tampak lebih berseri.
  6. Aplikasikan lipstik cerah atau lip balm, dan, selesai! Segar, cantik, dan siap berangkat.


Kini meskipun terlambat bangun, tak ada lagi kata 'berangkat beraktivitas acak-acakan tanpa dandan'!

1 komentar: